-->

Beli Parfum Gratis Alkohol | Online Toko Parfum di Dubai, UEA | Parfum Naseem

Naseem Al Hadaeq Perfumes LLC., Yang berbasis pada tahun 2000 oleh Mr. Ali Husain, mengkhususkan diri dalam pembuatan wewangian; Minyak Parfum Terkonsentrasi, Bakhoor, Penyegar Udara, Body Lotion, Parfum Air dan Semprotan Tubuh semuanya dibuat di unit manufaktur kami. Kualitas pertama adalah moto kami, dan kesenangan klien adalah tujuan kami. Di Naseem Al Hadaeq Perfumes, kami mempertahankan kualitas luar biasa kami dengan cara mencari bahan baku dari pemasok terkenal internasional yang diakui karena kualitas dan kebutuhannya yang berlebihan. Hari ini merek wewangian ini telah berkembang menjadi perusahaan bisnis yang berkembang karena cara mencapai visi pendirinya dan upaya setia Tim Naseem.Di parfum Naseem Al Hadaeq, kami mempertahankan lingkungan yang terbuka dan sangat kewirausahaan yang memotivasi kru kami untuk terobsesi dengan pekerjaan mereka, berkomitmen untuk melakukan keterampilan mereka yang paling bermanfaat, dan untuk mendapatkan keinginan yang mereka inginkan. Kebijakan kami berkisar pada pengembangan manusia kami dan menjadi inklusif sehingga mereka peduli dengan ledakan perusahaan bisnis kami. Kami mencoba untuk menyewa kesenangan industri dan menyediakan lingkungan di mana mereka dapat memperluas secara profesional dan membangun perawatan yang bermanfaat.

Naseem Al Hadaeq Perfumes LLC., Yang berbasis pada tahun 2000 melalui Mr. Ali Husain, mengkhususkan diri dalam pembuatan wewangian; Minyak Parfum Terkonsentrasi, Bakhoor, Penyegar Udara, Body Lotion, Parfum Air dan Semprotan Tubuh semuanya dibuat di unit manufaktur kami. Kualitas pertama adalah motto kami, dan kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Di Naseem Al Hadaeq Perfumes, kami melestarikan hebat kami yang terkenal dengan mencari zat mentah dari penyedia terkenal internasional yang diakui karena memuaskan dan persyaratannya yang tinggi. Hari ini lambang wewangian ini telah berkembang menjadi perusahaan yang berkembang karena jalan panjang mencapai visi pendirinya dan upaya khusus Tim Naseem.Di parfum Naseem Al Hadaeq, kami melestarikan lingkungan kewirausahaan yang terbuka dan luar biasa yang memotivasi kru kami untuk terobsesi dengan lukisan mereka, didedikasikan untuk melaksanakan kemampuan terbaik mereka, dan untuk mendapatkan impian pilihan mereka. Pedoman kami berputar di sekitar mengembangkan orang-orang kami dan menjadi inklusif sehingga mereka mungkin terlibat dalam ledakan organisasi kami. Kami berusaha untuk menyewa menyenangkan industri dan menyediakan lingkungan di mana mereka dapat memperluas secara profesional dan membangun perawatan yang bermanfaat.

Non Alkohol

Semua barang dagangan kami tidak terpengaruh dari alkohol

Parfum premium

Kami menawarkan wewangian kelas atas dengan biaya yang benar-benar ramah kantong.

Unisex

Sebagian besar produk kami adalah unisex

Pengiriman ekspres

Menunggu hanyalah aspek lama! Itu sebabnya kami bermitra dengan teman pengiriman yang menyenangkan.

Ikuti kesepakatan instagram kami untuk parfum yang sangat bagus &hadiah bulanan!

Setiap Parfum Anda yang saya sarankan hanya setiap Parfum yang melewati indah saya hanya menyukainya. Sangat sulit untuk menentukan mana yang pertama-rate seperti parah Anda pria melakukan proses yang menakjubkan dan di salah satu biaya terjangkau Anda pria penuh mengisi kesenangan.

Saya menggunakan burhan selama lebih dari tiga tahun sekarang jadi saya hanya berasumsi saya harus berdagang yang lain jadi saya berusaha lamsa yang hanya penting. Kalian adalah pls yang memuaskan mempertahankannya!

Saya menggunakan Khalifa dan parfum ini menawarkan saya keberadaan. Ini sangat benar bahwa saya tidak bisa menggambarkan.

Setelah penggunaan Bakhoor Abyad itu hanya meleleh dengan menggunakan jiwa.

Saya suka aroma buah. Lamsa adalah favorit saya. Saya juga menghargai bau Khalifa dan Hanayen. Loveeeeeee botol juga saya tidak bisa mencegah melihat mereka.

Komentar (0)

Post a Comment