-->

89210 NIVEA Sempurna &Radiant 3 dalam 1 Cleanser

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini

NIVEA Perfect and Radiant three in 1 Cleanser diperkaya dengan White Clay alami bekerja selaras dengan kulit Anda dan secara khusus maju untuk kulit yang rentan terhadap minyak dan noda. Metode ini secara efektif menghilangkan kotoran dan makeup untuk mencegah jerawat yang motif tanda dan noda. Ini juga membantu untuk menyingkirkan dan membuat Anda bersinar selama berjam-jam dan mattify kulit. Manik-manik halus ringan mengelupas pori-pori dan sel-sel kulit yang tidak berguna tanpa mengeringkan kulit. Pori-pori dan kulit Anda tampak bersih dan bersih dan terasa lembut dan halus. Beli sekarang dengan cara mengklik tombol oranye "Beli di Sini"! Sudahkah Anda memakai produk ini? Jika sudah, silakan tinggalkan ulasan di bawahnya!Peringatan:

Nomor Item 89210 (892100470005)Peringkat dan Ulasan

Terbaru

Tinggi

Lowrated

Kualitas tinggi yang pernah saya gunakan

Saya sangat senang dengan produk ini, itu membuat kulit saya lembab dan merasa lembut. Saya menggunakannya sebagai topeng dua kali per minggu, sudah tiga bulan karena saya mulai menggunakannya & saya tidak menyesalinya. Saya mungkin merekomendasikannya kepada teman-teman saya. Terima kasih Nivea

Sempurna dan Radiant tiga dalam 1 pembersih

Saya baru saja menambahkan pembersih ini kepada keponakan saya yang telah terserang jerawat dan saya harus bahwa saya senang dengan cara kerjanya di wajahnya, dia telah mendapatkan kepercayaan dirinya sebagai seorang anak😊😊 dan sekarang dia mengganggu saya dengan bantuan terus-menerus ingin menggunakan ponsel saya untuk mengambil persen😂😂

Salah satu yang baik, tentu saja.

Ini benar-benar produk kedudukan teratas untuk alasan berikutnya: Ini benar-benar membersihkan kulit Anda tanpa pengupasan Ini benar-benar meringankan bekas jerawat dari waktu ke waktu dan lagi, tidak terlalu keras pada kulitExcellent untuk kulit berminyak dan jenis kulit berminyak Saya pasti menyukainya dan menganjurkannya untuk remaja juga Produk ini terakumulasi dalam perhatian jika digunakan untuk menghilangkan kelebihan make upAmazingBagaimana caranya1Multi-use

Gunakan sebagai tempat cuci, scrub atau maskerBahan KhususTanah Liat PutihDaftar elemenTermasuk:

Aqua, Kaolin, Gliserin, Alkohol Denat., Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Microcrystalline Cellulose, Butyrospermum Parkii Butter, Caprylic/Capric Triglyceride, Cellulose, Magnolia Officinalis BarkExtract, Glyceryl Glucoside, Potassium Cetyl Phosphate, Hydrogenated Palm Glycerides, Xanthan Gum, Dimethicone, Hydrogenated Castor Oil, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, Alpha-Isomethyl Ionone, Citronellol, Limonene, Parfum, CI 77891, CI 42090.Lebih Banyak Produk dalam Kisaran Ini

Komentar (0)

Post a Comment